ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Soft Launching Tahapan Pilkada Boltim

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, Boltim – KPU Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat 17 April 2015, siang tadi, menggelar kegiatan terkait akan dimulainya tahapan pilkada.

Kegiatan tersebut diberi tajuk; Soft Launching Tahapan Pilkada Bupati – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur 2015.

Selain dihadiri Bupati Boltim Sehan Landjar, Ketua DPRD Boltim Sachrul Mamonto, unsur Muspida, pimpinan partai politik, dan tokoh masyarakat, Wakil Bupati Boltim Medy M Lensun, turut berada di tempat pelaksanaan kegiatan.

Ketika dimintai tanggapannya terkait kegiatan tersebut, Medy menyampaikan, dengan dilaksanakannya soft launching tahapan Pilkada tersebut, maka kepastian akan dilaksanakannya pesta pemilihan Bupati – Wakil Bupati Boltim Periode 2015 – 2020, terjawab sudah.

Oleh sebab itu, lanjutnya, kepada semua tokoh yang tertarik untuk maju sebagai bakal calon dalam suksesi Pilkada yang kemungkinan akan dimulai bulan Desember mendatang, segera mempersiapkan diri.

Saat ditanya Arusutara.com, apakah dirinya akan kembali ikut maju dalam suksesi Pilkada Boltim 2015, Medy menyatakan siap maju.

“Sangat siap. Tinggal tunggu tahapan internal partai terkait pendaftaran bakal calon,” katanya.

Ditambahkan pula olehnya, pada awal bulan Mei tahun ini, partai yang dipimpinnya, akan membuka pendaftaran secara internal.

Saat ini Medy M Lensun menjabat sebagai Wakil Bupati Boltim. Ia terpilih saat maju berpasangan dengan Sehan Landjar pada Pilkada Boltim 2010 silam.

Pada bulan Februari 2015 lalu, Medy juga terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Boltim.

Selanjutnya, sebagai ungkapan kritik pada KPU Boltim, ada kosa kata berbahasa inggris sebagai tajuk yang tertera pada spanduk kegiatan tersebut, yang sepertinya kurang 1 huruf.  Mungkin huruf ‘H”. (uwn)

Berita terkait:

Medy Siap Maju

Pemkab dan KPU Teken Dana Hibah

Bagikan Artikel Ini:
3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.