ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Barca Menang, Kak Samsir Senang

Bagikan Artikel Ini:

PERNAH kalah kemudian tertunduk lesu dan dijadikan bahan buli nan pedih di kediaman Kakak Oksa,  kini, Rabu 22 April 2015, di laga pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions,  kakak kita Samsir Galuwo yang hingga kini masih terus angkuh mempertahankan kejombloannya, akhirnya boleh sombong dan sungguh pantas membuli balik kawan-kawannya yang pernah melakukan hal yang sama terhadapnya, pada satu-dua kesempatan silam, di rumah Kakak Oksa.

Euforia kemenangan Barcelona atas PSG, sungguh tak hanya membuat tawa kemenangan Kak Samsir meledak hingga nyaris tembus loteng. Ketertundukan dengan raut muka memelas di kubu para pendukung PSG, yang “diam-diam” dikomandani Kakak Oksa, sungguh adalah gambaran dan keadaan menarik yang alangkah asiknya dibuli oleh Kak Samsir.

“Mana Ibra, mana Ibra!” demikian letupan yang membuncah  dari kerongkongan Kak Samsir yang benar-benar puas menggila setelah Neymar menggoyang jala PSG.

Barca memang membuktikan janjinya, termasuk (mungkin) pada Kak Samsir, yang saat menonton, selalu menyuruh-nyuruh Neymar menyarungkan bola ke jala dengan cara tengik.

Dua gol Neymar pada laga ini, akhirnya membawa Barca memenangkan pertandingan  sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-1 atas PSG.

“Barca memang sudah menerapkan permainan khasnya sejak diawal laga,” kata pendukung Barca dari Desa Passi yang enggan namanya dipublikasi karena menurutnya, hanya akan menambah kepedihan yang diderita Kakak Oksa.

“PSG memang nampak begitu susah payah mengejar ketertinggalan meski terus berusaha menunjukkan agresinya, tapi sayang, mereka begitu lamban menyerang sehingga menjadi kesempatan bagi Neymar membobol gawang untuk membuat malu para pendukung PSG di sini,” tambahnya lagi, sembari terus mewanti agar namanya tak usah dipublish.

“Iniesta pe umpan memang jago ba lap tukang gara pa Barca,” ejeknya lagi dengan dialeg bahasa setempat.

Laga Barca melawan PSG di Stadion Camp Nou memang menunjukkan dominasi permainan ada di pihak Barca.

Meski PSG Nampak berusaha tampil agresif, namun mengejar ketertinggalan atas Barca yang mulai menjaga tempo permainan setelah unggul, sungguh membuat PSG tak berkutik.

Gol kedua dari Barca terjadi di menit ke-35. Umpan silang yang manis dari Dani Alves setelah berhasil  melewati lawan, membuat Neymar begitu cantik menyundul bola di atas kepalanya itu masuk gawang Sirigu. Semua terjadi di babak pertama.  Dan tak ada balasan gol sama sekali dari PSG hingga wasit meniup peluit kemenangan Kak Samsir Barcelona dengan skor 2 : 0 atas PSG. (uwin)

Berita lain: klik disini

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.