ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Nus : Proses Pelanggar Perda

Bagikan Artikel Ini:

Adrianus Mokoginta Anggota DPRD Kotamobagu

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Adrianus Mokoginta, anggota DPRD Kotamobagu, langsung bereaksi terkait pelanggaran Perda yang dilakukan 4 orang pekerja advertising.

“Para pelanggar harus diberikan sangsi sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya saat menghubungi Arus Utara, Sabtu 20 Juni 2015, baru-baru ini.

Menurut personil Komisi III ini, hal tersebut perlu dilakukan sebagai bentuk penegakan hukum, yakni terkait Perda yang dilanggar.

“Ini penting sebagai bagian dari penegakan hukum bagi siapapun di daerah ini yang melanggar perda,”tandasnya lagi.

Nus, demikian politisi PDIP ini biasa disapa, mengaku akan memantau dan mengawal kasus tersebut agar diproses hingga tuntas sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Dirinya juga mengaku sangat menyayangkan pelanggaran yang dilakukan pekerja advertising tersebut. Apalagi ada kaitannya dengan isu lingkungan.

Diketahui, tadi malam, Jumat 19 Juni 2015, pihak Satpol PP Kotamobagu, menangkap 4 orang pelanggar Perda yang sedang beraksi melakukan pemotongan pohon peneduh (diatur dalam Perda) di kawasan jalur lalulintas RSUD Datoe Binangkang Kotamobagu.

Selain memotong pohon hingga rata tanah, karena alasan pohon tersebut menghalangi banner iklan yang mereka pajang, ketahuan pula kalau pihak advertising belum membayar pajak reklame.

Informasi tersebut dapat pembaca ikuti dengan mengakses ini : Pekerja Iklan Planet Surf Langgar 2 Perda (uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.