Berkas Tak Lengkap, Calon Gugur

Bagikan Artikel Ini:

Pilkada Boltim

ARUSUTARA.COM BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum Daerah Bolaang Mongondow Timur (KPUD Boltim), Senin 10 Agustus 2015, menggelar pertemuan dengan para bakal calon Bupati – Wakil Bupati Boltim, yang sudah melakukan pendaftaran tempo hari.

Bertempat di Kantor KPUD Boltim di jalan Raya Tutuyan, para bakal calon yang diwakili timnya masing-masing, mendapat pemberitahuan sekaligus penyampaian dari KPUD Boltim, bahwa setelah diadakan verifikasi berkas, masih ditemukan sejumlah kekurangan.

Namun demikian, KPUD Boltim tetap memberi kesempatan kepada para bakal calon, untuk melengkapi berkas pendaftaran yang masih kurang alias belum lengkap.

Umbola menyampaikan, semua berkas calon yang sudah dimasukan saat melakukan pendaftaran di KPUD Boltim beberapa waktu lalu, setelah di cek, ternyata ada yang masih kurang.   Misalnya, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang harus asli, bukan foto copy,  dan ijazah yang harus dilegalisir.

Lebih lanjut Umbola menyampaikan, pihaknya memberi batas waktu pemasukan kelengkapan berkas calon, mulai hari Senin 10 Agustus 2015 hingga Rabu 13 Agustus 2015.

Apabila sampai pada waktu yang ditentukan, berkas yang masih kurang dari para bakal calon tidak dilengkapi, maka KPUD Boltim akan menyatakan bahwa bakal calon calon tersebut dnyatakan gugur. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.