ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

BKDD : Masih banyak PNS yang belum Daftar PUPNS

Bagikan Artikel Ini:

Kepala-BKDD-Adnan-Masinae-30m7ks1fwqkkv52gupscneARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU —Ternyata masih banyak Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota Kotamobagu belum mendaftarkan kembali Pendataan Ulang Pegawai Negri Sipil (PUPNS).

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKKDD) Kotamobagu Adnan Masinae dengan sejumlah Wartawan Rabu (13 Januari 2016). Ia mengatakan,”untuk saat ini masih banyak belum diverifikasi, yakni 13 PNS. Dan belum diverifikasi ke level II ada sekitar 20 ASN.

“Namun ada beberapa juga yang mendaftar tetapi belum memasukan dokumen. “Yang belum diverifikasi ada 13 orang, yang belum diverifikasi ke level II ad 20 orang. Ada juga yang telah mendaftar tapi belum sama sekali memasukan dokumen,” kata adnan

“untuk saat ini pihaknya telah memberikan perpanjangan waktu hingga tanggal 28 Januari 2016,”batas waktu capai 28 januari ini, kalau tidak, pihaknya akan memberikan sanksi kepada PNS tersebut,”ungkapnya

“Akan ada sanksi dari  Badan Kepegawaian Negara (BKN) kalau sampai batas akhir, Jika ASN ini belum mendaftarkan kembali,” ujarnya.

Harapnya para ASN di wilayah Kota Kotamobagu semuanya dapat menyelesaikan PUPNS. “Saya sangat mengharapkan para PNS di Kota Kotamobagu bisa menyelesaikan PUPNS. Insya allah semuanya aman,” tambahnya(Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.