ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Muswil PAN, Kader Sama-sama Ngotot

Bagikan Artikel Ini:

Jpeg

ARUSUTARA.COM MANADO –  Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Sulawesi Utara yang digelar Sabtu 16 Januari 2016, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, tak menemui titik temu, siapa yang nantinya akan memimpin PAN Sulut periode 2016-2021.

Ketua Departemen POK DPP PAN Yandri Susanto yang memimpin langsung sidang Muswil, telah membacakan surat putusan DPP PAN terkait 5 anggota formatur untuk memperebutkan posisi Ketua DPW. Mereka adalah, Tatong Bara, Sehan Landar, Felmi Jackline Pelleng, Ayub Ali Albugis, dan Bobby Daud.

Dalam pantauan ARUS UTARA di lokasi Muswil, setelah 5 anggota formatur dibacakan, pimpinan rapat memberikan waktu 10 menit kepada ke 5 anggota formatur untuk melakukan sidang menentukan ketua formatur sekaligus Ketua DPW. Namun, rupanya waktu yang diberikan tidak cukup sehingga tidak menemukan kesepakatan.

Baik Sehan, Tatong dan Felmi Pelleng tetap ngotot menjadi ketua. Sedangkan Boby dan Ayub memilih abstain. Sehingga pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kembali memberikan waktu 1 minggu bagi Tatong, Sehan dan Felmi untuk melakukan musyawarah.

Menurut Yandri Susanto, jika langkah tersebut tidak juga menemukan kesepakatan, maka ketua DPW PAN Sulut bakal dibicarakan pada rapat rutin DPP PAN.

Saat melakukan Musyawarah, 3 Kader PAN tersebut menyatakan bersedia menjadi Ketua DPW PAN Sulut, yakni Tatong Bara, Sehan Lanjdat dan Felmi Peleng. (Tim/Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.