ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemerintah Segera Buka Penerimaan Pegawai Kontrak Dengan Gaji Setara PNS

Bagikan Artikel Ini:

Deal. handshake of Business People

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi masyarakat pencari kerja di Kotamobagu. Tahun ini, Pemerintah Kota Kotamobagu bakal membuka penerimaan pegawai kontrak, yang akan bekerja di instansi pemerintahan.

Penerimaan pegawai kontrak ini dilakukan, dalam rangka memaksimalkan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat, sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu, Rio Lombone SSTP, MH, saat bersua dengan awak ARUS UTARA, Rabu 13 Januari 2016, di Kantor Walikota Kotamobagu.

“Berdasarkan informasi yang kami dapat melalui sekretaris kota, petunjuk teknis soal perekrutan pegawai kontrak ini, kemungkinan akan turun dari pemerintah pusat sekitar bulan April mendatang,” kata Lombone.

Kemungkinan, lanjut dia, September 2016, perekrutan akan mulai dilakukan. Mekanismenya hampir sama persis dengan perekrutan CPNS.

“Mekanismenya hampir sama persis dengan penerimaan CPNS. Akan ada tes menggunakan sistem computer assisted test,”kata dia.

Ditambahkannya, perekrutan pegawai kontrak ini terbuka untuk umum. Soal formasinya, nanti akan ditetapkan lebih lanjut.
Disinggung soal berapa kisaran gaji yang akan diterima pegawai kontrak, Lombone mengatakan kalau sama dengan gaji PNS atau ASN.
“Gajinya sama dengan PNS atau ASN,” pungkas Lombone. (Uphink)
Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.