ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tatong Ketemu Menteri Perhubungan, Ajukan Proposal Pembangunan

Bagikan Artikel Ini:

Tatong Menteri

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU–Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Jumat 22 Januari 2016 lalu, menemui Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ignasius Jonan,  dalam rangka menyerahkan proposal terkait pembangunan infrastruktur perhubungan darat di wilayah Kota Kotamobagu.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Menteri  Perhubungan tersebut, Walikota mengajukan proposal pembangunan infrastruktur perhubungan darat yakni pembangunan Trotoar, pengadaan Traffict Light, dan pemasangan lampu jalan umum.

“Kotamobagu memang sedang membutuhkan sarana dan prasarana penunjang. Dalam hal ini infrastruktur bidang perhubungan darat. Ini untuk mendukung pelayanan terhadap masyarakat mengingat Kotamobagu dibangun sebagai kota model jasa,” kata Walikota.

Ditambahkan Tatong, tahun 2016 ini, Pemerintah Kota Kotamobagu akan terus  fokus memajukan pembangunan bidang perhubungan darat.

“Kotamobagu yang digaungkan sebagai kota model jasa, infrastruktur bidang perhubungan darat memang merupakan kebutuhan yang tak kalah penting dengan bidang lainnya,” tandasnya.

Keberanian Tatong bertemu Menteri Perhubungan,  dan mengajukan proposal, dikatakan Tatong, didasari pula oleh capaian prestasi Kotamobagu yang tahun 2015 kemarin, mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat, berupa penghargaan Plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) 2015.

Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kotamobagu menyelenggaraan sistim transportasi darat yang baik. (Hms/Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.