ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Walikota Lantik Pejabat Baru Hasil Rolling

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Lantik Pejabat Baru

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot Kotamobagu), Jumat 29 Januari 2016, pagi tadi, melakukan rolling jabatan bagi pegawai eselon II, III, dan IV. 

Rolling tersebut dirangkaikan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara, kepada para pejabat yang terpilih menduduki posisi baru.

Wakil Walikota Kotamobagu, Djainudin Damopolii bersama Sekkot dan beberapa anggota Dewan Kota turut hadir dalam agenda yang berlangsung di Aula Kantor Walikota.

Ada 244 pejabat baru yang dilantik Walikota menduduki ragam posisi di instansi lingkup Pemkot Kotamibagu.

Sementara itu ada 3 pejabat esselon II dilantik menduduki jabatan baru sebagai kepala dinas. Mereka adalah Sande Dondo ST MT, dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Drs.Irianto Mokoginta, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs.Gunawan Damopolii, Kepala Badan Narkotika Kotamobagu.

Copy of IMG_3296

Untuk pejabat esselon III,  Kabag Umum yang sebelumnya diduduki Firmansyah Mokodompit, kini digantikan Wenda Damopolii,SE. Sedangjan FilFirmansyah Mokodompit menduduki jabatan baru sebagai Kabag Umum dan Perlengkapan di Sekretariat DPRD Kotamobagu. Suhartien Tegela SE, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Kantor Walikota, digantikan Moh.Aljufri Ngandu.SPd. Posisi Suhartien sendiri kini adalah Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja.

Dalam pelantikan itu, Walikota mengatakan, pergeseran posisi bagi tiap-tiap Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yg biasa terjadi.

“Ini merupakan hasil penilaiaan dan evaluasi yang dilakukan bagi ASN selama masa jabatan 2015,” kata Tatong.

Copy of IMG_3271

Jabatan yang baru diamanahkan juga, lanjut Walikota, jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat. (Adv)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.