ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wisata Air Panas Desa Bakan Jadi Primadona

Bagikan Artikel Ini:

air-panas-bakan
ARUSUTARA.COM BOLMONG—
Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memiliki objek wisata yang cukup banyak dan sudah terkenal hingga ke luar daerah. Salah satunya adalah objek wisata Air Panas yang terletak di Desa Bakan Kecamatan Lolayan.

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Bolmong, Nancy Mokoginta SE, kepada awak media  menyampaikan, objek wisata air panas di Desa Bakan  merupakan salah satu primadona dan tujuan wisata yang dikelola langsung Dinas Pariwisata dan kebudayaan Bolmong.

“Ini merupakan salah satu lokasi wisata dengan kunjungan terbanyak,” katanya. Pemerintah Kabupaten, lanjut dia, ke depannya akan terus memaksimalkan pelayanan bagi para pengunjung.

Disampaikannya pula, belum lama ini, Pemkab baru juga merenovasi  beberapa sarana penunjang yang dianggarkan melalui APBD-P Bolmong belum lama ini.

Sejumlah objek wisata lainnya, lanjut Nancy, akan terus diperhatikan pemerintah, terutama sarana dan prasarananya. “Objek wisata juga kan memberi sumbangsih bagi pendapatan asli daerah, sehingga memang harus diperhatikan,” pungkasnya. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.