ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Bupati Salihi Pimpin Apel Korpri

Bagikan Artikel Ini:

BUPATI SALIHI MEMIMPIN APEL KOPRIARUSUTARA.COM BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan, Rabu 17 Februari 2016, memimpin Apel Kopri yang berlangsung di halaman kantor Bupati di Lolak.

Pada kesempatan tersebut Salihi menyampaikan bahwa momentum tersebut merupakan sarana evaluasi dan intropeksi, terlebih saat ini Pemkab Bolmong sedang menuju tatanan birokrasi yang lebih bersih, efesien, efektif, dan produktif yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.

“Seluruh Aparatur Sipil Negeri harus bersama-sama memperbaiki mental masing-masing, serta meninggalkan paradigm lama, dimana birokrasi identik dengan sesuatu yang berbelit-belit, tidak efesien, dan stigma mempersulit hal yang seharusnya mudah,” kata Salihi.

“Kedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan. Pegang teguh sumpah jabatan dan panca pra setia Korpri, dan kedepankan semangat kebersamaan, bangun terus mental melayani, dan tingkatkan sikap tanggap atas berbagai kritik, agar kita lebih maju dan responsif,” urainya melalui sambutan.

Terkait audit BPK, Salihi mengingatkan agar seluruh SKPD bersikap korperatif dalam memenuhi permintaan data. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.