ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Kepala Robek Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Bagikan Artikel Ini:

Penganiayaan Boltim

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU – Terjadi peristiwa penganiayaan, Rabu 24 Februari 2016, dini hari, di Jalan Kartini Kotamobagu, tepatnya di depan Toko Pantes.

Korban atas nama Utomo Mokoginta, (25), bekerja sebagai tenaga kesehatan. Diketahui korban beralamat di Desa Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow  Timur (Boltim).

Informasi yang disampaikan Humas Polres Bolmong, korban dianiaya oleh beberapa orang yang tidak di kenal. Kronologi kejadian menyebutkan, saat itu korban baru selesai makan di salah satu Warung Bakso yang ada di Jalan Kartini. Tiba-tiba datang sekitar 5 orang tak dikenal dan langsung menganiaya korban.

Akibat perlakuan itu, korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang hingga mengeluarkan darah. Tim Maleo Polres Bolmong yang mendapatkan informasi tersebut segera turun ke lokasi kejadian, namun para sudah lebih dulu melarikan diri dan sedang di buru Tim Maleo Polsek Kotamobagu.

Oleh tim,  korban langsung di arahkan ke Rumah Sakit Datoe Binangkang untuk diobati sekaligus dilakukan visum. Sementara tim lain terus bergerak menyisir lokasi untuk memburu para pelaku. (Mal/Tim/Fb)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.