ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Siap Salurkan Raskin

Bagikan Artikel Ini:

KEDIRI, 19/1 - PENYALURAN RASKIN. Seorang buruh panggul melakukan bongkar muat beras untuk rakyat miskin (Raskin) di gudang Bulog Sub Divre V Kediri, Jawa Timur, Selasa (19/1). Untuk menekan kenaikan harga beras dipasaran, Perum Bulog Divre V Jatim akan menyalurkan 40.000 ton raskin hingga akhir Januari. Berdasarkan survei Badan Pusat Statistik (BPS) Jatim, harga beras di Jawa Timur naik dari Rp 5.500 per kilogram pada Desember 2009 menjadi Rp 6.000 per kilogram pada Januari 2010. FOTO ANTARA/Arief Priyono/Koz/hp/10.

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU—Pekan Depan Pemerintah Kota Kotamobagu akan membagikan Beras Miskin (Raskin) ke 6.122 rumah tangga sasaran penerima manfaat yang sudah didata.

Disampaikan Kepala Bagian Ekonomi melalui Kasubag Sarana dan Prasarana, Irene Mokoginta.SH, ada 6.122 rumah tangga yang akan menerima bantuan Raskin.

“Data penerima masih mengacu ke data sebelumnya. Hingga tahun 2016 ini belum ada perubahan data,” kata Irene.

Ditambahkan olehnya, pemerintah sudah mengevaluasi surat Penerbitan Alokasi, dan pekan depan pihaknya tinggal menunggu SK Pagu Raskin.

“Apabila SK telah diterbitkan , maka akan diberikan langsung ke pihak Bulog agar Raskin bisa disalurkan kepada penerima,” terangnya. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.