Tapal Batas Bolmong Masuk RKPD 2017

Bagikan Artikel Ini:

asisten-i-pemkab-bolmong-chris-kamasaan_20151213_162504

ARUSUTARA.COM BOLMONG – Tapal batas Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan 4 Daerah tetangga, yakni Kotamobagu, Bolaang mongondow Selatan (Bolsel), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dan Minahasa Selatan (Minsel), menjadi pembahasan prioritas dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2017.

Hal ini disampaikan Assisten 1 Pemkab Bolmong, Drs. Chris T. Kamasaan.

”Pemkab Bolmong saat ini sudah mengantongi dua peraturan menteri terkait tapal batas dengan dua daerah, yakni Minsel dan Bolmut,” kata Kamasaan.

Lebih lanjut dikatakannya, tinggal dari Kotamobagu dan Bolsel yang saat ini sedang ditunggu agar penerbitan peraturan menteri segera terlaksana oleh  pihak Kemendragri.

“Untuk itu perampungan urusan tapal batas sangat diharapkan agar menjadi prioritas pada program RKPD Bolmong tahun 2017 mendatang,” katanya.

Dihubungi terpisah, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan mengatakan, saat ini pemerintah akan berupaya memaksimalkan penyelesaian terkait tapal batas.

“Memang ada banyak agenda yang menjadi prioritas dalam RKPD, namun soal tapal batas ini menjadi krusial dan harus diproritaskan,” pungkas Kamasaan. (uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.