ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

DPPKAD Gelar In House Traning Untuk Tingkatkan Kinerja Pengelolaan Keuangan

Bagikan Artikel Ini:

 

Rio-Lombone-SSTP-MH

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU – Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pemkot Kotamobagu menggelar kegiatan In House Training. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas terkait penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah.

Pelatihan dibuka secara rsmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM. Pada kesempatan itu ia mengatakan, In House Training penting dilaksanakan karena bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kinerja pemerintahan.

“Untuknya, saya meminta kepada seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing instansi, dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius,” kata Tahlis.

Sementara itu, Kepala DPPKAD, Rio Lombone SSTP MH, mengatakan kalau kegiatan yang digelar sejak, Senin 14 Maret 2016 lalu ini, memaparkan sejumlah materi yang disampaikan oleh narasumber, di antaranya dari Komite Standar Akuntansi Pemerintahan (KSAP) dan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

In House Training berlangsung di Aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu, diikuti oleh seluruh perwakilan SKPD Pemkot Kotamobagu. (Hms/Upk)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.