ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tim Penilai Adipura Sisir Pemukiman Warga

Bagikan Artikel Ini:

Tim Penilai Adipura

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU – Hari kedua penilaian Adipura oleh Tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), menyisir sejumlah titik yang menjadi kriteria penilaian, salah satunya adalah pemukiman/perumahan warga.

Tim penilai didampingi Asisten I Pemerintah Kotamobagu, Nasrun Gilalom, bersama rombongan dari instansi terkait. penilaian tahap kedua yang dilakukan Selasa 22 Maret 2016.

Perumahan Griya dan Permai di Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, ikut disisir. Lurah Pobundayan Apri Djunaidi Paputungan,SE nampak ikut serta mendampingi Tim. Dia sendiri merasa optimis dengan hasil penilaian nanti.

“Saya optimis dengan hasilnya nanti, karena kebersihan lingkungan di kompleks perumahan ini selalu terjaga, meski tak menampik untuk proses pembuatan kompos masih perlu dibenahi,” kata Paputungan.

Senada dikatakan Koordinator Penilaian untuk wilayah Sulut, Muhammad Kamil, di sela-sela penilaian saat Tim mengunjungi kompleks SMU Negeri 2 Kotamobagu. ”Kotamobagu sudah baik, sudah seharusnya kota ini masuk dalam daftar kota penerima piala Adipura Tahun 2016“ kata Kamil kepada sejumlah awak media.(Hms)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.