ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Bupati Bolmong Serahkan Bantuan Olahraga di Desa Bangomolunow

Bagikan Artikel Ini:

salihi

ARUSUTARA.COM BOLMONG- Jumat 15 April 2016, bertempat di Desa Bango Molunow Kecamatan Bolaang Induk Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Bupati Salihi Mokodongan menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga Bola Kaki dan Volly. Perangkat Desa beserta warga setempat hadir menerima langsung bantuan tersebut.

Dalam Sambutannya, Bupati Bolmong  mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut dapat memotivasi insan olahraga di Desa Bango Molunow, sehingga olahraga terutama Sepak Bola dan Volly semakin maju.

Bupati juga mengharapkan, akan lahir  bibit ungul atau olahragawan yang berbakat, tertutama dari generasi muda sebagai generasi penerus cita-cita bangsa.
BUPATI SERAHKAN BANTUAN PERLENGKAPAN OLAHRAGA

“Prestasi bisa dicapai apabila senantiasa dilakukan pembinaan dan pengembangan untuk kaulah muda yang terprogram secara berjenjang , berkesinambungan serta didukung oleh semua elemen masyarakat,” kata Salihi dalam sambutannya.

“Program bantuan perlengkapan olah raga seperti ini, kedepan akan terus dilaksanakan disetiap kecamatan Se-Bolmong, ” tambahnya.

Pada kesempatan itu pula , Bupati membuka dialog terbuka dengan  para sangadi dan masyarakat, yaitu penyerapan aspirasi diantaranya terkait dengan  ketertiban, keamanan, kebutuhan serta keluhan masyarakat dan masukan yang positif bagi pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa pimpinan Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) yang terkait, unsur tripika kecamatan, Para sangadi, LSM dan masyarakat setempat. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.