ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Walikota Hadiri RUPS Tahunan PT. Bank SulutGo

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Hadiri RUPS
ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Selasa 05 April 2016, menghadiri pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, PT. Bank Sulut Gorontalo (SulutGo).

RUPS yang berlangsung di Sutanraja Hotel Minahasa Utara tersebut, dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo.

Disampaikan Walikota Tatong Bara, agenda utama pelaksanaan RUPS Tahunan PT. Bank SulutGo tersebut, dalam rangka mengevaluasi kinerja jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo. Akan tetapi, lanjut Tatong, karena ada beberapa hal yang perlu dikaji kembali oleh para pemegang saham, RUPS tersebut akan dilanjutkan kembali pelaksanaannya sebelum bulan Juni 2016 mendatang.

Ditambahkan olehnya, dalam RUPS dilakukan pula pengesahan dana penyertaan modal dari masing – masing daerah yang memiliki saham di PT. Bank SulutGo, termasuk Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Saya juga berharap agar kedepan nanti, pihak Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo dapat lebih meningkatkan kinerjanya, terutama dalam mengelola keuangan, sehingga dana daerah yang ada di PT. Bank SulutGo, benar – benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” kata Walikota.

Pelaksanaan RUPS ikut dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, Rusli habibie selaku Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, para Bupati dan Walikota sebagai pemegang saham, serta jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo.(Hms/Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.