ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Bayar Pajak Tepat Waktu, 4 Perusahaan Dapat Penghargaan dari Walikota

Bagikan Artikel Ini:

IMG_7933

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan penghargaan kepada pihak perusahaan yang dinilai paling terdepan membayar pajak. Apresiasi tersebut diberikan bertepatan dengan HUT Pemerintah Kota Kotamobagu ke-9 yang jatuh pada 23 Mei 2016.

Ada 4 perusahaan dengan jenis usaha berbeda yang mendapat piagam penghargaan dari Walikota Kotamobagu Tatong Bara, yakni; Resturant Texas, Dream Karaoke, Hotel Tamasya, dan PT.Djarum.

Hamka Daun selaku Kabid Pendapatan di DPPKAD Kotamobagu, mengatakan, piagam penghargaan itu diberikan kepada pihak perusahaan yang tidak menunggak dalam pembayaran pajak. “Selain tidak pernah menunggak pajak, pihak perusahaan ini selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran dan sesuai dengan jumlah yang seharusnya dibayarkan,” ungkapnya.

Ia berharap, ke depan nanti, para pelaku usaha di Kotamobagu lebih sadar pajak dan membayarnya sebelum jatuh tempo tiba.

Piagam penghargaan yang diberikan, lanjut Hamka, adalah bentuk apresiasi dari Pemkot, sekaligus perangsang bagi perusahaan lainnya, agar dapat termotivasi dan lebih sadar pajak. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *