ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Gelar Pasar Murah

Bagikan Artikel Ini:
Herman Aray, Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu
Herman Aray, Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu

ARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU — Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop – PM) Kotamobagu, akan menggelar Pasar Murah yang akan dilaksanakan, Senin 16 mey 2016 mendatang.

Dikatakan Herman Aray selaku Kepala Disperindagkop-PM, Pasar Murah kali ini dirangkaikan dengan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 13, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Kota Kotamobagu ke-9 yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2016.

Untuk lokasi pelaksanaanya, kata Aray, rencananya akan dilaksanakan di kantor Camat Kotamobagu Utara, desa Bilalang I, selanjutnya di wilayah kecamatan lainnya.

“Kita akan menggelar pasar murah di empat kecamatan. Awalnya di Kotamobagu Selatan. Ini adalah program pemerintah untuk meringankan serta mempermudah warga masyarakat mendapatkan bahan pokok,” katanya.

Ada Rp.50 Juta yang kata Aray dianggarkan Pemkot untuk menopang program ini. Barang-barang yang akan di jual, tentu saja dibawah harga pasar.

“Warga dapat datang berbelanja di pasar murah, sebab ini diperuntukan bagi masyarakat umum,“ terangnya.

Sebelumnya diketahui, Disperindagkop-PM telah menyelenggarakan Pasar Murah di desa Kopandakan, Kotamobagu Selatan,”. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.