ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Potensi Wisata Bolmong, Dilirik Investor Luar

Bagikan Artikel Ini:

Sekda-Bolmong-Ashari-Sugeha

ARUSUTARA.COM BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memiliki banyak potensi bidang pariwisata. Dikatakan Sekda Bolmong Ashari Sugeha,  sejumlah titik objek wisata ini sedang dilirik investor luar untuk dikembangkan.

“Meski masih terbatas, namun beberpa kawasan wisata pantai di Bolmong, sudah mulai di kenal, yakni, Pantai Bungin, Pantai Babo, Pantai Batu merah, dan Pantai Lolan. Dimana, kesemuanya itu sudah dilirik oleh investor luar,” kata Sekda.

Menurutnya, sejumlah kawasan pantai ini masih sangat alami, dan memiliki posisi strategis, dengan pemandangan yang dianggap cukup memberikan ketenagan bagi wisatawan jika di kembangkan.

“Selain ingin membangun hotel berbintang lengkap dengan cotage di sekitarnya, kawasan pantai ini akan di tata lebih baik lagi,” bebernya.

Selain itu, lanjut Sekda,  kawasan hutan mangrove di seputaran teluk Labuan Uki, ikut pula dilirik investor. “Lokasi tersebut bisa dikembangkan menjadi kawasan wisata alam,” tuturnya.

Dia juga berharap dukungan masyarakat Bolmong untuk medukung investor dalam mengembangkan objek wisata.

“Semua investor yang sudah masuk maupun yang baru akan masuk, nantinya akan memberi multi efek bagi masyarakat Bolmong, sehingga sebagai pemilik daerah, patutlah menujukan bagaimana layaknya tuan rumah yang baik,” pungkasnya. (Uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.