ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Mengapung di Danau Moo’at

Bagikan Artikel Ini:

mayat

ARUSUTARA.COM BOLTIM— Kamis 9 Juni 2016, Warga Desa Moat Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di Danau Moo’at. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Rony Suoth warga Desa Mokitompia dan Sony Tututoong warga Desa Guaan Kecamatan Modayag, berkisar pukul 07.00 WITA.

Informasi yang berhasil dirangkum awak ARUS UTARA menyebutkan, saat kedua warga ini melewati lokasi tersebut, mereka kaget ketika melihat ada semacam sesosok manusia yang mengapung di atas air, tepi Danau Moo’at.

Setelah mengecek dan yakin bahwa itu adalah mayat manusia, keduanya langsung lari ke kampung bertemu aparat pemerintah setempat dan melaporkannya.

Tak pelak warga Desa moo’at yang mengetahui informasi itu, berbondong-bondong menyesaki lokasi mengapungnya mayat.

Selang beberapa saat kemudian, petugas Polsek Modayag bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim indentifikasi dari Polres Bolmong.

Kapolsek Modayag, AKP I Ketut Mantra SH, ketika dimintai keterangan terkait kematian korban, belum memberikan pernyataan resmi.

‘’Untuk sementara kami belum menemukan apa penyebab  kematian korban,” jelas Kapolsek.

Terkait identitas korban, pihak kepolisian juga memberi keterangan bahwa, saat ditemukan dan diperiksa, mayat tersebut tak mengantongi identitas apapun.

Selanjutnya, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, tim membawa jasad korban ke RS Datoe Binangkang Kotamobagu. (uphink)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.