ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

JAINUDDIN HIMBAU KEPADA SEJUMLAH KONTRAKTOR UNTUK PEKERJAAN HARUS SEBAIK MUNGKIN

Bagikan Artikel Ini:

Jainuddin DamopoliiARUSUTARA.COM KOTAMOBAGU – Sejumlah proyek fisik yang pembiayaannya melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sedang berlangsung. adapun Kontraktor yang saat ini telah mengerjakan paket proyek harus diutamanakan kualitas pekerjaan.

Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Jainuddin Damopolii mengatakan, kepada kontraktor yang melaksanakan proyek-proyek, diminta untuk mengerjakan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Sehingga manfaat dari proyek yang dikerjakan bisa langsung dirasakan masyarakan. “kualitas yang paling diutamakan, jangan sampai pekerjaan proyek jangan hanya abal-abal, “kata Jainuddin

Pihak ketiga dalam pelaksana proyek harus memperhatikan kualitas dan waktu pekerjaan. “Anggaran dan waktu pekerjaan yang diberikan harus dimanfaatkan. Setiap proyek dibiayai melalui uang negara. Sehingga harus digunakan sesuai peruntukkan,” katanya.

lanjut, dirinyapun menghimbau kepada sejumlah masyarakat untuk ikut mengawasi setiap pekerjaan proyek yang ada di setiap desa dan kelurahan. Sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik. “Masyarakat harus ikut mengawasi. Kalau melihat ada yang tidak beres silahkan laporkan,” imbaunya

instansi maupun pihak yang berkaitan dengan pekerjaan proyek harus lebih maksimal dalam melakukan pengawasan. Sehingga pekerjaan yang dihasilkan bisa sesuai dengan yang diharapkan. “Proyek yang tidak selesai atau buruk kualitas pekerjaannya tentu akan sangat merugikan kita semua. Pengawasan harus dilakukan secara maksimal,” tambahnya.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.