ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

PASCA LIBUR PANJANG LEBARAN, BKDD : ADA 128 ASN YANG TIDAK IKUT APEL PERDANA

Bagikan Artikel Ini:

apel-perdana-setelah-libur-lebaran-2016_20160711_182516ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Pasca libur panjang setelah lebaran idul fitri 1437H, pihak pemerintah kotamobagu telah mengelar Apel kerja perdana bagi Apartur Sipil Negara (ASN), namun hal itu nampaknya akan menyisakan cerita lain bagi ratusan ASN yang tidak menghadiri Apel.

Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Adnan Masinae mengatakan, ada 128 ASN yang tak mengikuti Apel Kerja Perdana, dan dari 128 ASN tersebut nantinya akan diberikan sanksi. ” pihaknya akan memangil ASN yang tidak ikut apel, padahal sudar diberitahukan kalau tidak hadir apel perdana akan dapat sanksi, ” Kata adnan

Lanjut, pihaknya sudah mengantongi Nama-Nama ASN yang tidak mengikuti Apel tersebut, “Dari jumlah 2787 ASN Pemkot yang hadir, hanya ada 2659 ASN yang tidak hadir dalam apel kerja perdana ini, berarti masih ada 128 ASN yang tidak hadir.  128 ASN ini menurut informasih 33 orang mengambil cuti, dan 11 orang sakit sedangkan sisanya, tidak diketahui keterangannya, ”ujarnya Adnan.

Namun untuk saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasih dari SKPD yang bersangkutan.“Sanksi berlaku bagi mereka yang tidak hadir, atau tidak punya alasan yang jelas. Adapun sanksi tersebut berupa pemotongan TPP sebesar 10 persen,”Terangnya(yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.