ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Buka Kegiatan Sosilisasi Teknologi Informasi E-Goverment

Bagikan Artikel Ini:

Peserta Sosialisasi

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu  yang diwakili Asisten II Gulimat Mokoginta, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Teknologi Informasi dan Komunikasi  Implementasi E-Government yang diselenggarakan  Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan berlangsung di Restoran Lembah Bening Kotamobagu,  Kamis 21 Juli 2016, pukul 09.00 WITA. Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati, Kepala DishubKominfo Bolmut, Syarif Potabuga, Dishubkominfo Boltim  MR. Alung,  Kepala UPTD Pengembangan Sistem Imformasi dan Telematika Provinsi Sulawesi Utara, Joseph J Purukan, beserta perwakilan instansi Pemerintah Propinsi, Kabupaten dan Kota.

Pada kesempatan sambutan, Gulimat Mokoginta yang membacakan sambutan Walikota Kotamobagu, menyampaikan, Pemkot Kotamobagu  mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana yang mempercayakan Kotamobagu sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Teknologi Imformasi dan Komunikasi Implementasi E-Govermen.

Dikatakan dalam sambutan,  Pemkot Kotamobagu mendukung kegiatan sosialisasi tersebut karena E-Government pada prinsip pemerintahan daerah tidak hanya meningkatkan kwalitas daerah melainkan peningkatan peran prinsip manajemen  dalam perlindungan kerja di lingkungan pemerintah.

“Saya Juga menghibau kiranya para peserta sosialisasi ini agar benar-benar dengan serius mengikuti  dan memahami Materi yang akan di sampaikan oleh para pemateri nanti, supaya dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” kata Mokoginta. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.