ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Masjid Raya Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

Kebakaran MRBM

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Api tiba-tiba menyala dari dalam lokasi proyek pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur Kotamobagu, kira-kira pukul 23:30 WITA baru-baru ini.  Awak media ARUS UTARA yang tak jauh dari lokasi, segera merapat melakukan peliputan.

Nampak dari dalam gedung bagian tengah, api berkobar lalu menjilati bagian atas, di lantai 2. Para pekerja proyek langsung panik dan berlarian mengambil langkah untuk memadamkan api. Tapi merasa kesulitan karena api sudah membesar. Warga yang kebetulan lewat, berbondong-bondong merapat di sekitar lokasi kejadian lalu merekam peristiwa tersebut dengan gawai masing-masing.

Infromasi yang berhasil dihimpun awak ARUS UTARA menyebutkan, kebakaran dipicu karena tumpukan bambu di lantai dasar, sempat dibakar pengawas proyek dan beberapa mandor di situ.

“Memang ada tumpukan bambu yang dibakar waktu sore hari. Tapi sudah padam. Tak tahunya menyala lagi dan cepat membesar,” kata salah satu mandor saat ditanyai awak media. Wajahnya nampak ketakutan.

Pihak pemadam kebakaran dari Dinas Tata Kota Pemerintah Kota Kotamobagu yang dikontak, segera meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan pemadaman.

Beruntung api yang mulai membesar dan menjilat bagian lantai 2, dapat dijinakan oleh regu Damkar. (Yudi)

BERITA TERKAIT :

1. 3 Rumah terbakar, Sam Mamonto Berhasil Dievakuasi

2. Korban Kebakaran di Bongkudai Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.