ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tatong Instruksikan Satpol PP Tingkatkan Razia ASN

Bagikan Artikel Ini:

PNS PNS

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menginstruksikan pihak Satpol PP agar intens melakukan razia terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di luar kantor saat masih jam kerja. 

Tatong juga menyampaikan, ini penting sebab tak jarang banyak laporan masuk soal keberadaan ASN di ranah publik saat jam kantor. Namun Tatong mengatakan, secara geografis letak Kotamobagu berada di tengah-tengah Kabupaten lain, yakni Bolmong dan Boltim, sehingga menurutnya, tidak menutup kemungkinan, ASN yang berkeliaran di Kotamobagu saat jam kantor, bisa jadi adalah ASN dari daerah tetangga.

“Olehnya saya menghimbau agar pihak Satpol PP pro aktif melakukan razia,” tukasnya.

Tatong mengaku gerah dengan tudingan bahwa banyak ASN asal Pemkot Kotamobagu yang nampak di beberapa tempat di Kotamobagu saat jam kerja masih berlangsung. “Tudingan ini harus digugurkan. Salah satu caranya adalah Satpol PP maupun pihak BKD harus mengawasi setiap ASN asal Kotamobagu,” tambahnya.

Menurut Tatong, bukan tidak mungkin justru yang nampak tengah bersantai di wilayah Kotamobagu saat jam kantor, adalah ASN dari daerah tetangga. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.