ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota : PAD Naik 38 Persen

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu dalam rangka Pembicaraan Tingkat I sekaligus penyampaian Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KU-PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2016, di Gedung DPRD Kotamobagu, Kamis 18 Agustus 2016.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir. Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainudin Damopolii, turut hadir bersama Sekertaris Kota Kotamobagu Tahlis Galang dan jajarannya.

“Kami menyambut baik semua pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD, dan akan kami jadikan sebagai masukan yang sangat berharga untuk segera ditindaklanjuti baik dalam penyempurnaan Ranperda APBD Perubahan, maupun teknis pelaksanaannya,” kata Wali Kota menanggapi pemandangan umum fraksi yang pada pokoknya menerima pembahasan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, pemandangan fraksi itu akan dijadikan sebagai bahan diskusi lebih lanjut, terkait Ranperda ABPD Perubahan Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2016, yang akan dibahas bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Badan Anggaran DPRD, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kotamobagu.

Tatong Bara juga menambahkan, adanya kenaikan PAD di tahun 2016 ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkot. “Di tahun ini, PAD rupanya melampaui target alias terjadi kenaikan pendapatan asli daerah dari yang ditargetkan sebelumnya, dengan persentasi kenaikan sebesar 38 persen. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.