ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Asap Mengepul di Paris, Pengunjung Berhamburan

Bagikan Artikel Ini:

Asap mengepul di Paris

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Kamis 1 September 2016, kira-kira pukul 20:30 WITA malam ini, pengunjung Paris  Superstore Kotamobagu, panik bukan kepalang. Pasalnya saat tengah berbelanja disitu, tiba-tiba terdengar suara semacam letusan di bagian atap lantai 1, atau di koridor sebelah kiri tempat menjual buah-buahan, rempah, dan minuman.

Awak media ARUS UTARA yang kebetulan baru saja masuk pusat berbelanja terbesar di Kotamobagu tersebut, masih sempat menyaksikan ada sedikit percikan api dan asap mengepul di bagian itu. Pengunjung yang panik sempat berlarian karena panik. Saat awak media hendak masuk lebih ke dalam, sekuriti lantas mencegahnya dengan alasan keselamatan dan mengantisipasi kepanikan tidak berlanjut.

“Ada percikan api di atas, coba lihat sana masih ada asap,” kata salah seorang pengunjung.

Petugas keamanan lainnya lantas bersigap mensterilkan keadaan. Beberapa pengunjung diminta untuk tidak melewati koridor sebelah kiri itu demi keamanan. Sedangkan petugas lainnya segera melakukan penanganan karena asap mulai padat mengepul.

Petugas sekuriti yang ditanyai awak media mengatakan, kemungkinan terjadi crosslighting arus pendek. Tapi situasi sudah terkendali. Para petugas langsung bersigap.

“Sebaiknya tidak usah panik dan pengunjung dari luar jangan dulu masuk ke dalam, apalagi melewati koridor itu,” pinta sekuriti kepada awak media dan pengunjung lainnya. “Petugas sudah menanganinya, jadi diharapkan tidak perlu panik,ini tidak apa-apa” kata Brian Mandagi, sekuriti Paris Superstore. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.