ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Raih Prestasi Terkait LPPD

Bagikan Artikel Ini:

Jainuddin Damopolii

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Sukses dalam pengelolaan keuangan daerah, kali ini Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot), meraih prestasi dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Penilaian dilakukan dengan memperhatikan evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah (EKPPD) oleh Tim Nasional Kementrian Dalam Negri dan BPKP. Evaluasi dan penilaian itu lantas dipersentasekan di hadapan Gubernur Sulut.

Menanggapi prestasi yang diterima Pemkot,  Wakil Walikota Kotamobagu, Jainudin Damopolii, menyampaikan apresiasi yang tinggi pada jajarannya karena berkat kerja sama dan kerja keras, sejumlah prestasi dapat diraih setiap tahun. “Terutama menyangkut penilaian penyelenggaraan pemerintah daerah,” kata Jainuddin.

Dengan prestasi yang diraih ini, saya mengapresiasi kinerja Aapartir Sipil Negera(ASN) Pemkot dalam penyelenggaraan pemerintah.

Ia juga berharap agar ASN Pemkot tidak langsung puas dengan prestasi yang sudah diraih, “Terus bekerja dengan sebaik-baiknya, jangan mudah puas sebab apa yang telah kita raih pada tahun ini harus dipertahankan, atau kita tingkatkan lagi,” harapnya.

Diketahui kalau Pemkot masuk pada peringkat dengan kategori sangat tinggi sejajar dengan 7 kabupaten/kota yang ada di Sulut  yakni  Minahasa Selatan,  Sitaro,  Sangihe,  Minahasa Tenggara, Kota Kotamobagu. (yudi)

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.