ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tahlis : Pimpinan SKPD Jangan Lindungi PNS Indisipliner

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris Kota Tahlis Galang
Sekretaris Kota Tahlis Galang

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu gencar melakukan razia Aparatur Sipil Negara (ASN). Tak sedikit yang terjaring lantaran didapati berada diluar kantor saat jam kerja berlangsung.

Pada razia yang dilakukan belum lama ini, ada 21 ASN terjaring saat keluyuran di luar kantor. Selanjutnya dilaporkan ke Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu untuk ditindaklanjuti. Setelah dari BKDD, kasus itu diteruskan kembali ke pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tempat ASN bekerja untuk diberikan sanksi. Akan tetapi,  hampir semua pimpinan SKPD enggan memberikan sanksi ke anak buahnya.

Menanggapi hal itu,  Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Galang mengatakan, pemberian sanksi bagi ASN yang terjaring razia itu berjenjang, mulai dari teguran lisan, tulisan, hingga sanksi administrasi. “Pembinaan itu dilakukan oleh pimpinan SKPD masing-masing,” katanya. “Jadi kepada pimpinan SKPD saya himbau untuk tidak melindungi ASN yang melanggar aturan itu,” tandas Tahlis.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.