ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Walikota Bertemu Menpan RB Usulkan Penambahan Tenaga Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

tatong-bara-dan-menpan-rb

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Minimnya tenaga kesehatan di Kotamobagu membuat Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menemui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesi, terkait penambahan tenaga kesehatan di sejumlah Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Berdasarkan analisis beban kerja dan analisa jabatan, Pemerintah Kotamobagu saat ini sangat membutuhkan penambahan jumlah tenaga kesehatan, khususnya yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” kata  Tatong Bara.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Menpan RB, Kamis 8 September 2016, dimana Walikota menyerahkan langsung permohonan terkait kebutuhan tenaga kesehatan untuk Pemerintah Kota kotamobagu.

Soal Rumah Sakit Kotamobagu saat ini, dikatakan Walikota kalau itu merupakan rujukan regional, khususnya bagi daerah – daerah yang  di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Jadi selain menyiapkan fasilitas kesehatan, Pemerintah Kota Kotamobagu terus memperjuangkan  penambahan jumlah tenaga kesehatan terutama dokter ahli yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” pungkas Walikota. (Hms)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.