ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Dishub Pasang 4 Titik Traffic Light

Bagikan Artikel Ini:

traffic-light-kotamobagu

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Kamis, 20 Oktober 2016, Traffic Light di perempatan Matali, tepatnya di kompleks SMP Negri 2 Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, mulai dioperasikan.

Selain di Matali, Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu juga memasang tiga Traffic Light di perempatan Mogolaing, Molinow dan samping Kampus UDK.

“Ini hari pertama dioperasikannya traffic light di sejumlah titik. Untuk beberapa hari ke depan, kami akan bekerja sama dengan Satlantas Polres Bolmong dalam rangka mengatur kembali jalur atau arus lalu lintas,” kata Kadishub Kotamobagu, Agung Adati. 

Menurutnya hal itu dilakukan karena berdasarkan pengamatan dan data yang ada, masih banyak pengendara yang menerobos meski tanda merah sedang menyala. Selain itu,  masih banyak juga kendaraan jinis Bentor yang sering parkir di depan SMP N 2 Matali.

Agung mengatakan, semestinya dengan adanya traffic light arus lalu-lintas akan lebih baik sekaligus dapat mencegah resiko kecelakaan. Ia juga menghimbau agar para pengendara dapat mematuhi rambu-rambu lalulintas demi keselamatan diri maupun orang lain.

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.