ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Kotamobagu Siap Sambut Tahun Investasi

Bagikan Artikel Ini:

disperindag Kotamobagu

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rabu, 12  Oktober 2016, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, mengunjungi Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (DisperindagKop- PM) Kotamobagu. Dalam kunjungan tersebut, Walikota ikut menggelar rapat internal yang pada pokoknya membahas soal langkah Pemkot dalam menyambut tahun investasi.

“Rel pembangunan lima tahunan Kotamobagu sedang dalam puncaknya. Tahun 2017 adalah tahun jasa dan kita juga akan mewujudkan dan menggerakan roda-roda insdustri dimana produk unggulan kita harus tersentuh investasi,” kata Walikota.

Ditambahkannya, tahun investasi yang digagas Pemkot ini akan bergulir pada 2017 mendatang. Dijelaskan kalau rencana tersebut akan didukung serangkaian kebijakan anggaran yang akan dominan untuk merangsang pertumbuhan investasi  dengan target Rp 25 Milliar.

Walikota Tatong Bara juga meminta DisperindagKop-PM untuk meningkatkan kinerja dan menginventarisir semua produk yang harus didampingi dan didukung dalam rangka program tahun investasi.

Produk berupa Gula Aren, Kopi, dan Sapu Ijuk, akan didukung pengembangannya ke arah industrial. “Minimal perkembangan dan pemasarannya hidup di skala Sulawesi Utara,” kata Tatong. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.