ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

6 SKPD Dapat Penghargaan Terdisiplin Dari Walikota

Bagikan Artikel Ini:

WALIKOTA

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, memberikan penghargaan berupa thropy dan sertifikat kepada 6 SKPD di Pemkot Kotamobagu yang dinilai sebagai SKPD Terdisiplin.

SKPD yang berhasil mendapatkan penghargaan itu adalah; BKD, BP4K, Bagian Humas, Bagian Pembangunan, Dinas Tata Kota, dan BLH. DIkatakan Tatong, itu dilakukan untuk merangsang setiap ASN (Aparatur Sipil Negara) agar senantiasa bekerja dengan baik dan disiplin.

Sesuai peringkat yang ditetapkan, menurut Kepala BKD Kotamobagu, Adnan Masinae, untuk peringkat 1,2 dan 3, mendapatkan tropi emas dan sertifikat penghargaan, sedangkan peringkat 3,4, dan 5 mendapatkan tropi berwarna hitam dan sertifikat peringatan.

Dijelaskannya, proses penilaiannya mengacu pada absen fingerprint selama satu semester. “Dasar penilaiannya sesuai dengan laporan fingerprint selama 6 bulan. Penggunaan fingerprint ini efektif sejak diberlakukan bulan juni silam hingga oktober kemarin. Jadi hasilnya berdasarkan laporan  fingerprint,” kata Adnan yang turut menerima penghargaan tersebut. (Yudi)  

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.