ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Truck Sampah Akan Dilengkapi Sistem GPS

Bagikan Artikel Ini:

truck serbaguna BPBD

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Tahun 2017 mendatang, truck sampah milik pemerintah Kotamobagu, akan dilengkapi dengan fasilitas GPS (Global Positioning System). Dikatakan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan pada masyarakat.

“Truck pengangkut sampah milik Pemkot akan dilengkapi fasilitas sistem GPS. Ini dimaksudkan agar pimpinan lebih mudah mengontrol atau mengetahui keberadaan mobil tersebut,” kata Tatong, Senin 7 November 2016.

Lebih lanjut dikatakan, tahun 2017 semua unit truck penagngkut sampah milik Pemkot, akan dipasangkan GPS, untuk memudahkan pengawasan. Selain itu, lanjut Walikota,  pihaknya juga akan menempatkan fasilitas CCTV di tempat-tempat yang diangkap strategis dan rawan terjadi tindakan kriminal.

“Dalam menyambut tahun investasi 2017, semua persiapan pendukung akan disiapkan. Salah satunya di setiap titik yang sudah ditentukan, akan dipasangkan kamera CCTV. Mudah-mudahan awal tahun 2017, semua rencana tersebut akan terealisasi,” pungkas Walikota. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.