ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Walikota : Persatuan Penting Untuk Kemajuan Bangsa

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Program pembangunan akan berjalan dengan baik bila semua elemen masyarakat mampu duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, bahu membahu serta mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan tanpa melihat latar belakang suku, agama dan golongan.

Demikian disampaikan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, di hadapan sejumlaha wak media pada suatu kesempatan, Rabu 9 November 2016.

Menurutnya, perbedaan di tengah masyarakat harus menjadi kekuatan dalam merajut persatuan dan kesatuan. Bukan justru menjadi bahan untuk hasut-menghasut dan saling menjatuhkan.

“Masyarakat harus tetap satu rasa dan satu tujuan membangun bersama daerah ini agar lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Menjaga tali persaudaraan, lanjut Walikota, adalah kebutuhan dalam suatu bangsa dan negara. Ia menghinbau, jangan sampai hubungan silahturahmi putus hanya karena persoalan sepele.

“Jangan sampai persatuan kita terpecah belah. Sehingga dapat melemahkan persatuan dan kesatuan masyarakat di daerah ini,”  ujarnya.

Ditambahkan lagi olehnya, semangat persatuan dan kebersamaan yang dibalut dalam bingkai kekeluargaan, menjadi harapan Pemerintah Kotamobagu. “Dengan demikian cita-cita pemerintah dan seluruh masyarakat bisa diwujudkan bersama. Saya yakin masyarakat Kota Kotamobagu pasti bisa, tetap bisa dan tentu bisa,” pungkasnya.  (Yudi)                                               

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.