ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Dishub Kotamobagu Tambah Traffic Light

Bagikan Artikel Ini:

traffic-light-630

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Kotamobagu (Dishubparkominfo Kotamobagu) kembali menambah pemasangan Trafiic Light di wilayah Kotamobagu.

Lokasi kali ini berada di simpang 4 Jln. Sliwangi Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur. Dikatakan Hendra Makalalag, Sekretaris Dishubarkominfo Kotamobagu, pemasangan akan dilakukan awal Januari 2017 mendatang.

“Perempatan di Kotobangon masuk kategori rawan kecelakaan. Salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan, kami akan memasang traffic light disitu awal Januari 2017 mendatang,” kata Hendra kepada awak media, Jumat 16 Desember 2016.

Hendra menambahkan, idealnya di setiap perempatan jalan atau di simpang 4, harus dipasang traffic light. “Sebelumnya kami sudah memasang di perempatan jalan SMP N 2 Matali. Selanjutnya juga di Motoboi Kecil dan perempatan Bogani. Idealnya di setiap perempatan jalan di Kotamobagu, harus ada traffic light. Namun karena keterbatasan anggaran, rencana tersebut akan dirampungkan pada 2017 mendatang,” katanya.(Yudi).

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.