ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Safari Natal 2016 Walikota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Gelar Safari Natal

ARUSUTAR.COM, KOTAMOBAGU – Senin, 26 Desember 2016, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, bersama rombongan dari Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kotamobagu (Pemkot), melakukan safari Natal 2016.

Kediaman Ketua SINODE GMIBM (Gereja Masehi Injil di Bolaang Mongondow), Pdt,Ch.Raintama Pangulimang, di Kelurahan Kotobangon adalah rumah yang pertama kali dikunjungi pertama oleh Walikota beserta rombongan.
 
Di sela-sela kunjungan tersebut, kepada media Walikota menyampaikan, Natal 2016 boleh berakhir dengan akan bergantinya tahun 2016, akan tetapi dengan bergantinya tahun 2016, kedamaian di Kotamobagu tidak boleh hilang.

“Natal tahun 2016 ini akan segera berakhir seiring dengan perpisahan tahun, akan tetapi kedamaian Natal tidak boleh hilang di antara kita hingga tahun 2017 dan tahun-tahun mendatang,” kata Walikota.

Safari Natal ini, lanjut Walikota, merupakan agenda tahunan Pemkot setiap Natal tiba. Menurutnya, safari Natal tersebut adalah bagian dari silahturahmi dengan umat Kristiani.

“Mewakili pemerintah kota, saya mengucapkan selamat Natal kepada saudara kita umat Kristiani,” kata Tatong.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota menyempatkan diri menyanyikan 1 buah lagu berjudul Damai Bersamamu

Selain mengunjungi kediaman Ketua SINODE GMIBM, Walikota juga menyempatkan diri mengunjungi kediaman Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow, Ketua DPRD Provinsi Sulut, dan Kajari Kotamobagu.(Hmas)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.