ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Sambut Natal, Disperindagkop Buka Pasar Murah

Bagikan Artikel Ini:

Pasar Murah Disperindagkop Kotamobagu

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambuyt Natal dan Tahun Baru, Kamis 8 Desember 2016, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi, dan Penanaman Modal (DisperindagKop,-PM) Pemerintah Kotamobagu, menggelar kegiatan Pasar Murah.

Sekkot Kotamobagu, Tahlis Galang, membuka secara resmi kegiatan tersebut, didampingi Herman Aray selaku Kepala Disperindagkop. 

“Pasar murah ini sengaja diadakan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Jadi umat Kristiani dapat terbantukan dengan adanya kegiatan ini,” kata Herman. 

Lokasi Pasar Murah diadakan di Kelurahan Tumuboi Kecamatan Kotamobagu Timur. Herman juga mengatakan, sebenarnya Pasar Murah ini tak dikhususkan bagi umat Kristiani saja yang sebentar lagi akan memperingati Hari Natal. “Ini tak hanya bagi umat Kristiani tetapi terbuka untuk umum,” tandas Herman.

Ia juga menjelaskan, dalam Pasar Murah ini, pembelian bahan dibatasi, yakni untuk membeli telur ayam dibatasi 1 bak saja. Untuk beras hanya diperbolehkan 5 kilo, gula pasir dan tepung terigu masing-masing 4 kilo, mentega 2 kilo, dan beberapa bahan pokok lainnya dengan harga yang lebih murah dari yang dijual di pasaran atau di supermarket. (Yudi) 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.