ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Sambut Tahun Investasi, Walikota Akan Berkantor di Desa dan Kelurahan

Bagikan Artikel Ini:

 walikota-tatong-bara-tanggapi-wacana-full-day-school

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, mengaku akan berkantor secara mobile di wilayah Kelurahan dan Desa. Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk strategi dalam rangka menyambut tahun investasi 2017.

“Selain itu, saya ingin melihat secara langsung kesiapan masyarakat serta seluruh aparatur kelurahan maupun desa untuk menyabut tahun investasi 2017,” kata Tatong.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam menyambut tahun investasi, Pemkot tidak hanya melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, tetapi lebih pada kesiapannya. “Terlebih dibuktikan dengan adanya dukungan dari bawah, khususnya menyangkut produk dari masing-masing desa dan kelurahan,” lanjut Tatong di hadapan sejumlah awak media, Jumat, 16 Desember 2016.

Menurut Tatong, setiap Desa atau Kelurahan, harus mempunyai produk unggulan terkait tahun investasi 2017. Program Tahun Investasi 2017 ini, lanjut Tatong, sudah digalakan Pemkot beberapa waktu lalu. “Ragam sarana dan prasarana untuk menunjung jalannya program tersebut, sudah dilakukan, termasuk soal pengangaran. Jadi masyarakat harus siap menyambutnya. Ini juga dilakukan untuk kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (yudi) 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.