ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Kampanye Terbuka SBM-JiTu Belum Dibuka, Warga Sudah Padati Lokasi

Bagikan Artikel Ini:

Massa pendukung SBM-JITU di Lapangan Inobonto

ARUSUTARA.COM, BOLMONG   Kampanye Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Salihi Bue Mokodongan – Jefri Tumelap atau dikenal dengan SBM-JiTu, baru akan digelar pada Kamis 19 Januari 2017, siang hari pukul 13;00 WITA. Namun malam ini, Rabu 18 Januari 2016, warga sudah memadati lokasi kampanye di Lapangan Inobonto.

Kontributor ARUSUTARA.COM, yang memantau lokasi kampanye menyebutkan, malam hari pukul 20:00 WITA, banyak warga mulai berkumpul di lokasi kampanye yakni di Lapangan Inobonto, seolah sudah tak sabar lagi menanti dibukanya kampanye terbuka yang akan digelar esok harinya, Kamis 19 Januari 2016.

Dituturkan pula via sambungan ponsel, warga yang bersimpati dengan pasangan SBM-JITU, secara bergotong-royong mempersiapkan segala sesuatunya sebagai bentuk dukungan mereka terhadap kegiatan kampanye besok. Mereka bersukarela meminjamkan kendaraan untuk dipakai kampanye. Tidak itu saja, tetapi ragam penganan atau kue khas Mongondong ikut dibuat dan disumbangkan. Begitu pula makanan yang nantinya akan dibagikan kepada mereka yang datang dari jauh dan pelosok-pelosok Mongondow.

pendukung SABM - JITU
foto : Fadly Dilapanga (Facebook)

Terinformasi juga, kampanye SBM – JITU, akan menghadirkan artis Ibukota yakni Ayu Tingting dan Andi Naff. Para petinggi partai tingkat pusat juga akan datang mensupport jalannya kampanye. Pasangan SBM-JITU diusung Partai Golkar, Demokrat, dan Gerindra. Belakangan Partai Perindo pimpinan Hari Tanoe uga menyatakan dukungannya. Kampanye juga akan diramaikan dengan aksi 2 Paramotor yang akan melayang di udara sembari membentangkan spanduk bertuliskan SBM- JITU yang nantinya akan mendarat di Lapangan Inobonto atau di lokasi kampanye. (Kont/Uwin)

BERITA TERKAIT :

Dihadiri Ribuan Pendukung, Kampanye Y2 Lumpuhkan Arus Lalulintas

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.