ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tatong : Laporan Visual CCTV Menjadi Salah Satu Indikator Penilaian

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Selasa 03 Januari 2017, saat memimpin Apel Perdana awal tahun, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melalui pidatonya menyampaikan di hadapan ASN (Aparatur Sipil Negara), bahwa saat ini seluruh ruangan kerja di Kantor Pemerintah Kota Kotamobagu, akan dilengkapi kamera CCTV.

“Bagi ASN yang sudah diberi kesempatan menduduki jabatan, diminta untuk membuktikan kinerjanya kepada atasan. Jangan santai-santai saja di dalam ruang kantor. Bisa saya katakan bahwa atasan Anda saat ini adalah CCTV,” kata Tatong.

Diulang-ulang juga olehnya agar 560 pejabat di Pemkot yang baru dilantik, agar bekerja maksimal. Dikatakannya bahwa pengisian jabatan yang baru saja dilakukan Desember 2016, dilakukan berdasarkan evaluasi atas kinerja selama setahun oleh Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat) dan beberapa masukan yang ada, termasuk visual CCTV.

“Anda mungkin lupa bahwa di dalam tempat kerja anda ada CCTV. Laporan visual dari CCTV juga menjadi bagian dari salah satu pertimbangan dari sekian banyak pertimbangan terkait pengisian jabatan,” tandasnya.

Tatong juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ASN di jajaran Pemkot dan terutama warga Kotamobagu yang telah mendukung pemerintahannya selang 3 tahun berjalan. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.