ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Hadiri HUT Dharma Wanita Persatuan ke-17

Bagikan Artikel Ini:
ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Wali kota Kotamobagu Tatong Bara hadiri peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-17 Tahun, berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Selasa, 24 Januari 2017.

Dalam acara tersebut, pada kesempatan sambutan Tatong Bara mengingatkan, peran DWP penting dalam rangka mendukung pembangunan dan keberhasilan program pemerintah, serta mendampingi keberhasilan suami, “‪Tujuan organisasi ini yakni membina anggota dan peran dalam rangka menudkung program pemerintah. Ini rutin harus dilakukan agar konsep berpikir kita lebih kedepan dan bisa bersama-sama untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah,” kata Tatong.

Lebih lanjut disampaikan, diperlukan semangat kekeluargaan untuk memperkokoh rasa kesatuan. “Baru namanya saja persatuan. Jadi setiap anggota memang dituntut untuk bersatu,” kata Tatong.
Ia juga meminta, agar peningkatkan kemampuan dan pengetahuan di bidang teknologi harus dilakukan, “Peran bapak yang ibu-ibu dampingi harus sesuai dengan perkembangan teknologi. Jadi kita harus mengikuti perkembangan zaman,”jelasnya.

Walikota berharap, peran DWP dapat menekan angka kematian ibu dan anak yang masih cukup tinggi, “DWP perlu berperan aktif dalam lingkungan sosial termasuk memberikan pemahaman tentang menjaga keselamatan bagi ibu-ibu yang mengandung,” pungkasnya. (Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.