ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Walikota Minta TPP Dibayar Online

Bagikan Artikel Ini:


ARUSUTARA.COM
, KOTAMOBAGU –
 Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, merespon aduan yang disampaikan ASN (Aparatur Sipil Negara) terkait pembayaran Tunjangan Perbaikan Penghasilan  (TPP) kepada mereka, yang santer dikeluhkan karena dianggap tidak memenuhi rasa keadilan.

Di hadapan sejumlah ASN pada kesempatan Apel, Wali Kota menegaskan, pembayaran TPP terhitung sejak tahun 2017 akan dilakukan secara online.

“Mulai saat ini, pembayaran TPP akan dilakukan secara online,” kata Wali Kota, Selasa, 3 Januari 2017.

Menurutnya, salah satu tujuan pembayaran TPP secara online adalah sebuah upaya agar semua proses absensi yang ikut pula menjadi bahan pertinbangan pembayaran, dapat dilihat secara langsung oleh semua ASN. “Jadi tujuannya adalah keterbukaan termasuk soal absensi,” kata Tatong.

“Ada yang sudah kerja mati matian, namun saat pembayaran,  nilai TPP justru sama dengan yang kerjanya biasa biasa saja. Apalagi yang absennya sering bolong. Nah, dengan adanya pembayaran secara online termasuk soal absensi, tidak ada prasangka dari masing-masing ASN soal kenapa yang satu rendak, yang lainnya tinggi, atau sebaliknya. Artinya ASN dapat melihatnya sendiri secara online terutama soal absensi,” urainya.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.