ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Mensos : Semoga Warga Kotamobagu Sehat dan Bahagia Selalu

Bagikan Artikel Ini:

Mensos Khofifa

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU –  Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa, tiba di Kotamobagu pada Kamis 02 Februari 2017. Setelah dijemput Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, dengan tarian Adat, bersama rombongan, Mensos Khofifa menuju Gudang Bulog  (GBB/GSP) di Kelurahan Mogolaing. Dirjen Pemberdayaan Sosial RI, Hartono Laras bersama Dirjen Rehabilitasi dan Penanggulangan Sosial, Marzuki, turut mendampingi Menteri Khofifa.

Kedatangan Mensos Khofifa di Kotamobagu untuk meninjau langsung penyaluran subsidi beras sejahtera (Restra) kepada keluarga penerima tahun 2017 di Bolaang Mongondow Raya (BMR), serta meyerahkan secara simbolis Rastra kepada 150 kelompok penerima di Kotamobagu.

Kotamobagu-20170202-02775

Walikota Tatong Bara menyampaikan rasa terimah kasihnya atas kunjungan Mensos Khofifah. Sembari tersenyum Walikota bahkan meminta Mensos Khofifah untuk memberitahu atau mengajak teman Mensos Khofifa sesama Menteri untuk melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu.

“Selamat datang di Kotamobagu, Ibu Menteri. Beritahu dan ajaklah juga kawan-kawan Ibu sesama menteri untuk berkunjung ke Kotamobagu yang sedang dipersiapkan sebagai Ibukota Provinsi BMR,” kata Tatong. 

Menteri Sosial Khofifa

Kepada media, Mensos Khofifah menjelaskan kalau kunjungan kerjanya ke Kotamobagu untuk memastikan beras yang di terima masyarakat jangan sampai tidak layak dikonsumsi.

“Bapak Presiden selalu berpesan, pastikan beras yang diterima masyarakat jangan sampai ada yang tidak layak di konsumsi,” kata Khofifa. 

Kepada masyarakat, Mensos Khofifa juga berharap agar warga Kotamobagu tetap sehat dan berbahagia. “Tambah hari tambah bahagia, tambah hari tambah sehat dan sejahtera untuk warga Kotamobagu,” kata Khofifah.  (Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.