ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Penyandang Disabilitas Berprestasi, Dapat Bantuan

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Sosial,menyerahkan laptop beserta printer kepada Indah Tinumbia, seorang penyandang disabilitas, warga desa Tabang, kecamatan Kotamobagu Selatan yang ingin mempunyai computer/laptop untuk menyalurkan bakatnya menulis.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Sosial Pemkot Kotamobagu, Muljadi Surotenojo, kepada awak media, Rabu, 22 Febuari 2017. “Apa yang jadi keinginan dari adik Indah selama ini alhamdulilah bisa dipenuhi Pemkot. Laptop dan printer sudah kami serahkan. Sebenarnya bantuan ini akan diserahkan langsung Walikota, namun, beliau berhalangan hadir karean ada agenda lain yang tidak kalah pentingnya sehingga tinggal diwakili,” kata Muljadi.

Disamping memberikan bantuan berupa Laptop dan Printer, Dinas Sosial juga berencana memberikan bantuan lain berupa kursi roda. “Ada juga bantuan kursi roda, dalam waktu dekat akan kita serahkan. Pemkot pada dasarnya bangga dengan anak muda yang memiliki bakat yang bisa terus digali potensinya,” kata Muljadi.

Diterangkannya, bantuan seperti ini akan diberikan Pemerintah bagi penyandang disabilitas yang berprestasi “Bantuan seperti ini akan diberikan kepada penyandang disabilitas lainnya yang berprestasi, jadi tidak hanya pada Indah saja,” terangnya. (yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.