ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Polres dan Pemkab Bolmong Gelar Apel Bersama

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, BOLMONG – Rabu, 8 febuari 2017, Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong) dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong), menggelar Apel Bhabinkamtibmas dan Doa Bersama yang ikut dihadiri Babinsa (TNI), Lurah, dan Sangadi se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

Apel Bersama ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Bolmong di Lolak. Adrianus Nixon Watung selaku penjabat Bupati Bolmong,  membacakan sambutan Kapolda Sulawesi Utara, Inspektur Jendral (Irjen) Polisi Drs. Bambang Waskito, yang pada pokoknya menandaskan soal memelihara dan meningkatkan kemampuan operasional dalam rangka menghadapi potensi masalah di masyarakat.

Ditandaskan juga agar Apel Bersama ini dijadikan sebagai agenda tahunan. Dalam sambutan yang dibacakan itu, Kapolda juga menyentil soal  kesiapan dan kesiap-siagaan para Bhayangkara, Pembina Kamtibmas, Bintara Pembina Desa, Lurah, dan Sangadi, dalam rangka mewujudkan situasi keamanan masyarakat serta meningkatkan peran aparat pemerintahan dan aparat keamanan.

Dihimbau juga agar pihak kepolisian  termasuk TNI dan masyarakat, harus secara bersama-sama mewujdukan  jalannya demokrasi yang baik dan aman. Apalagi saat ini Bolmong tinggal menghitung hari dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati. 

Turut hadir dalam Apel Bersama itu, Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda Sulut, AKBP. Meity W, Jajaran Perwira Polres Bolmong, Komisioner KPUD Bolmong, Pimpinan Daerah, Camat dan Sangadi se-Kabupaten Bolaang Mongondow.(Hms-Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.