ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Herman : 8 SKPD Gelar Temu Investor

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Jumat, 24 Maret 2017, dalam rangka memaksimalkan tahun investasi 2017 yang dicanangkan Pemerintah Kotamobagu, sejumlah upaya dilakukan oleh Dinas Perdangan, Koperasi dan UMKM Kotamobagu. Rabu 29 Maret pecan depan 8 Instansi Pemerintah Kotamobagu akan bertatap muka dengan investor Regional Sulut serta Nasional.

Disampaikan Kepala Dinas Perdangan, Koperasi dan UMKM Herman Aray pada awak media, “Jadwalnya sudah ada, mudah mudahan tanggal Rabu 29 Maret 2017. Tempat pelaksanaan di salah satu café Kota Manado, Café Markobar. Temanya-Semalam Bersama Investor,”kata Herman Aray.

Adapun, agenda dalam pertemuan tersebut Herman menjelaskan. Pihaknya akan menghadirkan 8 SKPD yang berkaitan dengan investasi, serta beberapa produk local. Disamping itu juga kegiatan ini akan dihadiri Walikota Kotamobagu, “Agendanya ada presentase dari masing masing SKPD yang berkaitan dengan peluang investasi, terutama tentang perizinan, sekaligus ada pengenalan produk local. Semalam bersama investor ini akan dihadiri Walikota Kotamobagu, Ibu Tatong akan mengambil bagian untuk mempromosikan peluang investasi terutama di bidang pendidikan,” Jelas Herman. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.