ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Lanjutkan Pembangunan RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, kembali dilanjutkan untuk Gedung RSUD tower A dan tower B. Dikatakan Alfian Hassan selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek tersebut, mulai tanggal 15 Maret, penerimaan berkas lelang mulai dibuka. 

Menurut Alfian, kelanjutan pembangunan gedung tower A dan tower B ini sudah masuk pada tahap akhir. “Pembangunannya meliputi penyelesaian arsitek, lanscap dan pengaspalan jalan masuk,”ujarnya.

Terkait anggaran, Alfian membeber, untuk tower A diplot anggaran sebesar Rp. 35 Miliar sedangkan tower B Rp. 23 Miliar. Anggaran tersebut, lanjut dia, berasal dari bantuan Pemerintah Provinsi sebesar Rp 25 Miliar untuk tower B dan Rp 23 Miliar digunakan untuk pegaspalan jalan.

Pembangunan ini, kata Alfian, ditargetkan berjalan selama 8 bulan. “Pembangunan kita selesaikan selama 8 bulan, atau 240 hari kerja. Mudah mudahan cepat selesai, dan menjadi salah satu Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Kotamobagu,” pungkas Alfian. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.